Film dan Selebritis

AHY Main Tik Tok Gagal Terus, Deddy Corbuzier: Sumpah, Loe Ga Pantes

Foto via Instagram

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Dulu boleh saja Bowo Alpeliebe diejek gara-gara main Tik Tok. Tapi, sekarang banyak artis ikut main, sampai Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan juga ikutan.

AHY ikutan main Tik Tok dengan tujuan buat anak istri senang. Apa boleh buat, empat kali merekam video hasilnya selalu gagal.

"Maksud hati menghibur anak istri," tulis AHY dilihat, Selasa (11/2/2020).

Terlihat AHY tengah makan bersama Annisa Pohan dan anaknya, Aira. Kompak pakai baju hitam, Annisa Pohan langsung menyetel lagu berirama upbeat.

Pada video pertama AHY berusaha mengikuti gerakan sang istri. Apalah daya, AHY ternyata tak kuat menahan tawa dan langsung menyembunyikan wajahnya ke punggung Annisa. Melihat kelakuan sang suami, Annisa memukul pundak AHY.

Masih dengan lagu yang sama, AHY berhasil mengikuti gerakan Annisa Pohan. Kali ini, justru Aira yang hilang fokus dan asyik menyantap makanan yang ada di hadapannya hingga membuat Annisa dan AHY tertawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Agus Yudhoyono (AHY) (@agusyudhoyono) on

Terus berusaha mendapat video yang bagus. Ketiga kalinya merekam, Aira yang sedang asyik makan jadi terburu-buru demi mengikuti gerakan kedua orang tuanya.

Akhirnya, di video keempat AHY, Annisa, dan Aira berhasil kompak menyelesaikan video sampai akhir lagu. Meski tetap, Aira mengunyah makanan saat AHY dan Annisa asyik bergoyang.

Melihat kelakuan AHY dan Annisa Pohan, ragam komentar pun bermunculan. Deddy Corbuzier bahkan terbahak.

"Sumpah.... Loe ga pantes," tulis Deddy Corbuzier sambil terbahak.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar