Film dan Selebritis

Dear Haters, Lucinta Luna Udah 4 Kali Ingin Bunuh Diri lho

Lucinta Luna

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Lucinta Luna ternyata mengalami depresi yang berkepanjangan. Hal tersebut dikarenakan tekanan bully yang diterimanya dari para haters. Bully memang sudah menjadi makanan sehari-hari Lucinta Luna di semua akun jejering sosial yang dia punya.

Dikatakan manajernya Joana, depresi yang dialami Lucinta Luna memang sudah sangat parah. Bahkan, Lucinta ingin sempat bunuh diri lantaran tidak kuat dengan bully yang diterima.

"Iya dia mau bunuh diri, empat kali deh kalau nggak salah percobaan bunuh diri itu," buka Joana, Sabtu (15/2/2020).

Baca Juga: Cerita Lucinta Luna Awal Kenal Riklona karena Nggak Cocok Obat Psikiater

Yang paling parah dikatakan Joana adalah ia ingin melompat dari apartemennya lantai 39. Tidak hanya itu, ia juga pernah meminum cairan pembersih WC.

"Jadi kalau pagi-pagi dia selalu bilang sama dan telepon aku, katanya dia sudah tidak kuat lagi dengan segala yang diterimanya ini. 'Aku mau bunuh diri aja mbak, aku mau mati aja.' Dia selalu bilang gitu sama aku," sambung Joana.

Sebagai manajer, Joana pun selalu menenangkan Lucinta. Ia juga selalu ingin berada di samping Lucinta Luna.

"Dia kalau dengar suara aku baru tenang. Aku bilang kamu nggak usah dengerin kata orang. Nggak usah mikirin orang bilang apa yang penting kamu aja. Aku selalu bilang gitu dan dia baru tenang," lanjutnya.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar