Peristiwa

Seorang Bayi Perempuan Ditemukan Dalam Etalase, Warga Bukit Raya Pekanbaru Heboh

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Warga Bukit Raya dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan di dalam estalase warung lontong milik Leni di Jalan Hidayah Sari, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru pada Sabtu (15/2/2020) subuh. 

Mendengar kabar tersebut, Kapolresta Pekanbaru Nandang Mu'min Wijaya didampangi Kasat Reskrim Awaludin langsung mendatangi Rumah Sakit Awal Bross Sudirman. Bayi perempuan tersebut memiliki berat 2,7 kg dan panjang 47 cm.

Saat dikonfirmasi, Nandang menjelaskan bahwa penemuan bayi tersebut berawal dari informasi seorang warga bernama Zul Edwin yang baru pulang salat subuh.

"Awalnya Zul Edwin baru siap melaksanakan salat subuh di Jalan Hidayah Sari, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya. Di tengah perjalanan, saksi tiba-tiba mendegar suara jeritan seorang bayi," ujar Nandang Mu'min Wijaya kepada wartawan. 

Nandang menambahkan, "Saat didekati, ternyata ditemukan seorang bayi perempuan yang terbungkus kain panjang warna hijau dalam kondisi tali pusar terikat tali rafia warna hijau di etalase warung milik Bu Leni," jelasnya.

Atas penemuan bayi tersebut, Satreskrim Polresta Pekanbaru bersama unit Reskrim Polsek Bukit Raya melakukan olah TKP.

"Tim Satreskriminal beserta Polsek Bukit Raya langsung turun ke lapangan untuk melakukan olah TKP guna mencari dan mengusut pelaku dan siapa ibu kandung dari pembuang bayi tersebut," tutupnya.

 

Reporter: M. Ihsan Yurin


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar