Peristiwa

Dicari-cari Keluarganya, Wanita di Meranti Ditemukan Tewas Mengapung

RIAUMANDIRI.ID, MERANTI - Warga Desa Sungai Tohor Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kepualauan Meranti dihebohkan penemuan mayat perempuan yang mengapung di perairan yang tak jauh dari pelabuhan desa tersebut.

Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan membenarkan penemuan mayat perempuan itu. Korban diketahui bernama Nofirawati (31), yang mengalami gangguan jiwa.

Aguslan mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh Kurnia Ihsan, warga Jalan Tongkat Kasim RT. 001 RW. 001 Desa Sungai Tohor Barat.

Dia menjelaskan, pada Jumat (14/2/2020) sekitar pukul 20.00 WIB, ibu korban bernama Raizah 
datang ke rumah Budiman, yang merupakan adik korban, untuk meminta tolong mencarikan korban yang meninggalkan rumah sekitar pukul 18.30 WIB, menuju Desa Sungai Tohor Barat.

Budiman mencari korban hingga ke pelabuhan bersama-sama dengan warga Sungai Tohor Barat. 

"Pada pukul 00.15 Wib, saksi Kurnia Ikhsan yang mana pada saat itu sedang memancing di pelabuhan Desa Sungai Tohor Barat melihat ada sesuatu yang mengambang hanyut terseret arus di depannya," ujarnya. 

"Saksi langsung berteriak ketika melihat mayat tersebut, dan warga yang masih ada di seputaran pelabuhan langsung datang dan mengevaluasi korban dan membawa korban ke rumahnya," ungkapnya.

Setelah diperiksa oleh dokter, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

"Pihak medis menjelaskan kepada keluarga korban kalau korban murni meninggal dunia karena tenggelam. Pihak Keluarga Korban menolak untuk dilakukan autopsi," katanya. 


Reporter: Tengku Azwin


 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar