Pendidikan

Mimi Peri Ngaku Dibayar Psikolog Dedy Susanto Rp2 Juta untuk Beginian

Mimi Peri (Foto: Net)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Mimi Peri yang diketahui memang konyol dalam medsosnya pernah berkonsultasi dengan psikolog Dedy Susanto.

Dedy Susanto sempat mengajak kolaborasi Mimi Peri dalam sesi terapi di mobilnya.

Mimi dikulik dari masalah orientasi seks sampai mengapa awalnya bisa menyukai sesama pria. 

Ada sesi di mana Mimi menangis tersedu-sedu. Dalam unggahan Instagramnya, Mimi Peri mengaku dibayar untuk collab dengan Dedy di YouTube.

"SAYA INI BINGUNG..INI SALAH SATU DM DARI NITIJEN SAYA GK TAU SMAA SKALI.. SAYA SAKIT APA.... SAYA LAHIR SAYA SUDAH SUKA SAM LAKI LAKI... TRUS SAYA DI TERAPI DI AJAKK COLAB.. BIAR SAYA SEMBUH... SYA MAU AJA KRNA SAYA DPAT UANG.... TRUS LAGI... BANYK DM KASIH SMANGAT SAYA... KATA NYA TAU SAYA LAGI RAME DI TWITER... DM.. DUKUNGAN BANYAK BGT MAKASIH GK BISA BALAS SATU SATU... TAPI SAYA SNDRI BINGUNG SAYA KENAPA SIH.....," tulis Mimi Peri.

Mimi Peri yang cukup aktif membalas komentar netter juga mengungkap nominal bayaran dari Dedy untuk kolaborasi di YouTube.

Setidaknya dua kali Mimi Peri dibayar Dedy. "Iya lumayan buat beli beras kak..yang pertama 2jt. Terus dia minta aku datang dibayar 4j," aku Mimi Peri.

Dedy Susanto ramai dibicarakan setelah Revina VT menbongkar bahwa terapi sang psikolog terselip modus yang melecehkan pasiennya. Tapi tuduhan itu belum dibawa ke ranah hukum.

Dedy sendiri dalam klarifikasinya menegaskan bahwa tudingan-tudingan yang banyak datang dari perempuan itu fitnah.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar