Film dan Selebritis

Lama Vakum, Grup Band Ten2five Ngaku Sulit Adaptasi di Industri Musik Terkini

Ten2five dengan formasi baru

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Grup musik Ten2five tengah memasang ancang-ancang kembali ke dunia musik setelah sepakat untuk vakum sejak 2012 lalu.

Setelah akhirnya mantap kembali dengan formasi barunya di 2020, grup musik yang digawangi Imel cs ini mengungkap kesulitannya untuk beradaptasi dengan era musik saat ini.

Hal itu diungkapkan Imel sang vokalis saat ditemui di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

"Pasti susah (beradaptasi). Karena kita tidak bisa pungkiri namanya juga industri musik perputarannya cepat. Ada musisi baru, artis-artis baru yang lebih muda, lebih kreatif," ujar Imel. 

Dalam menjalani masa seperti ini, mereka mengaku hanya dapat mengandalkan penggemar yang menantikan proyek baru mereka. 

"Intinya, yang cuma bisa kita andalkan di awal adalah fans dan pers yang bisa membantu, 'hei kita balik lagi ni 2018 dengan format baru, dengan personel baru,'" sahut Imel lagi.

"Akhirnya kita photoshoot, sebar press rilis. Barulah media nengok, dan teman-teman pers utamanya yang follow Twitter atau Facebook, ya 'oh iya balik lagi,'" lanjutnya.

Selanjutnya, penampilan baru mereka dimulai pada salah satu acara musik Tanah Air. Hal itu pun turut menjadi suatu informasi kepada khalayak terkait kembalinya pemilik lagu 'I Will Fly' ini.

"Akhirnya manggung pertama di Do Music Festival Pekanbaru dan Lala Fest. Itu momen kita balik tuh," jelasnya.

"Jadi semua orang tau kalau Ten2five balik. Karena itu momen Instagram banget. Jadi orang bantu kita dari social media kalau Ten2five balik, dan dari situ orang pada tahu," tukas Imel.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar