Pekanbaru

Innalillahi... Mantan Anggota DPRD Pekanbaru dari PKS Muhammad Fadri Meninggal Dunia

Muhammad Fadri AR

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Salah seorang politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru, Muhammad Fadri AR telah berpulang ke rahmatullah, Selasa (18/2/2020) dinihari, sekitar pukul 03.00 WIB. 

Kabar meninggalnya mantan anggota DPRD Pekanbaru dua periode ini (2004-2009 dan 2009-2014), disampaikan politisi PKS Muhammad Sabarudi yang juga anggota DPRD Pekanbaru melalui pesan WhatsApp kepada Riaumandiri.id.

"Kabar duka, Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah, saudara kita Muhammad Fadri AR,
Anggota DPRD Kota Pekanbaru periode 2004-2009 dan 2009-2014, pagi ini Selasa, jam 3 pagi. Semoga almarhum husnul khotimah, diampuni kesalahannya, dirahmati Allah SWT," demikian ditulis Muhammad Sabarudi melalui pesan WhatsApp kepada Riaumandiri.id. 

"Alamat duka adalah Perumahan Bakti Permai. Labuh Baru Barat, Kec. Payung Sekaki, Pekanbaru," kata Sabarudi lagi.

Informasi itu juga beredar di sejumlah grup WhatsApp. Banyak ungkapan doa yang mengalir dari anggota grup WA. Mereka mendoakan almarhum semoga husnul khatimah dan menyampaikan duka yang sangat mendalam.

Informasi yang dirangkum Riaumandiri.id, sebelum meninggal dunia, almarhum sempat dirawat di rumah sakit dalam beberapa waktu.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar