Film dan Selebritis

Jokowi hingga Anies Kirim Karangan Bunga ke Rumah Duka Ashraf Sinclair

Karangan bunga duka dari Anies atas meninggalnya Ashraf Sinclair (detikcom)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Karangan bunga duka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair berdatangan ke rumah duka. Pengirimnya bukan hanya artis namun juga pejabat.

Pantauan di lokasi, Selasa (18/2/2020), karangan bunga itu dipajang di sepanjang jalan dekat kediaman BCL dan mendiang Ashraf di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Ada yang berasal dari sesama artis, di antaranya Happy Salma dan Luna Maya.

Ada pula karangan bunga dari Presiden Joko Widodo. "Turut Berduka Cita atas Wafatnya Bpk Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair. Presiden Joko Widodo & KLG," demikian tulisan di karangan bunga itu.

Karangan bunga duka dari Jokowi atas meninggalnya Ashraf Sinclair (detikcom)

Selain itu, karangan bunga juga datang dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ada pula kiriman karangan duka dari kerabat lainnya.

Sejak pagi tadi, rumah duka Ashraf Sinclair ramai didatangi pelayat. Mereka mendoakan jenazah Ashraf dan memberikan dukungan ke istri Ashraf, Bunga Citra Lestari.

Artis yang datang di antaranya Andien, Daniel Mananta, Maia Estianty, Widyawati, Hanung Bramantyo, dan banyak lagi. Ada pula politikus yang datang yaitu Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Saat ini, jenazah sudah diberangkatkan dari rumah duka. Jenazah Ashraf dibawa ke San Diego Hills untuk dimakamkan.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar