Film dan Selebritis

Alih-alih Musik Rock, Vokalis Jamrud Daftar Pilkada Diiringi Rebana

Vokalis band rock Jamrud, Krisyanto dan Hendra Pranova mendaftarkan diri ke KPU Pandeglang sebagai bakal calon independen. (detikcom)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Vokalis band rock Jamrud, Krisyanto dan Hendra Pranova mendaftarkan diri ke KPU Pandeglang sebagai pasangan bakal calon independen. Alih-alih mengusung genre band Jamrud, pasangan ini datang ke KPU diiringi arak-arakan massa dengan lagu menggunakan musik rebana.

Pasangan calon independen untuk Pilkada Pandeglang ini diarak jelang memasuki kantor KPU Pandeglang. Pasangan Krisyanto dan Hendra membawa dokumen salinan KTP sebagai syarat pendaftaran untuk jalur independen.

Krisyanto mengatakan, persiapan timnya mengumpulkan KTP sudah melebihi target yang dipersyaratkan KPU yakni 7,5 persen dari total DPT atau kira-kira 1 juta KTP warga di Pandeglang. Dia menyebut sudah mengumpulkan KTP secara merata di 35 kecamatan se-Pandeglang.

"Alhamdulillah melampaui dan penyebarannya merata. KTP kita sampai kita menyerahkan hari ini ke KPU 73.400, melebihi target syarat KPU," ujar Krisyanto kepada wartawan di Pandeglang, Banten, Rabu (19/2/2020).

 

KTP dukungan warga menurutnya dikumpulkan tim sekitar 8 bulan. Menurut Krisyanto ini hasil kerja keras tim yang datang ke tiap rumah warga.

Sementara itu, Hendra mengatakan massa yang datang mengantar Krisyanto dan dirinya sebanyak 1.000 orang. Elemen masyarakat dari petani, nelayan dan organisasi masyarakat. Mereka disebut Hendra pencalonan lewat jalur independen.

"Ini merepresentasikan kita maju (independen), kita tampilkan juga yang mengusung ini mengantar kami ke KPU," ujar Hendra.


Tags Pilkada

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar