Riau

Gubri Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2020

Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Erisman Yahya.

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Gubernur Riau, Syamsuar menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Investasi Tahun 2020 The Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD Jakarta, Kamis (20/2/2020). Rakornas yang diselenggaraalan Badan Koordinasi Penanaman Modal RI dengan mengusung tema "Peningkatan Investasi Bagi Indonesia Maju" ini dibuka langsung Presiden RI, Joko Widodo pada pukul 09.00 wib.

Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Erisman Yahya mengatakan, pada Rakornas Gubri didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) provinsi Riau Evarefita. "Acara Rakornas langsung di hadiri pak Gubernur," ucapnya.
 
Selain Gubri, Rakornas juga dihadiri seluruh Pejabat Pemerintah Pusat, Gubernur, Bupati, Walikota, Sekretaris Daerah serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) provinsi dan kabupaten/kota.

Sementara yang menjadi narasumber pada sesi diskusi dalam Rakornas tersebut antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Menteri Dalam Negeri, Menteri Koperasi dan UKM, Menteri BUMN, Kepala Kepolisian (Kapolri), dan Jaksa Agung.

Sebelum acara Rakor hari ini, Rabu (19/2/2020) kemaren, Kepala BKPM Bahlil Lahadalia terlebih dahulu mengumpulkan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia. Pada pertemuan itu Bahlil menampung dan mendengarkan aspirasi sekitar 750 perwakilan daerah terkait masalah-masalah investasi yang terjadi di wilayah masing-masing.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar