Olahraga

Jelang Piala Ibu Negara, Ketum Porserosi Pekanbaru Setujui Rencana Persiapan Atlet 

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Ketua Umum Persatuan Olahraga Sepatu Roda (Porserosi) Kota Pekanbaru, Karmilasari telah menyetujui rencana kerja pengurus untuk mempersiapkan atlet-atlet sepatu roda Kota Pekanbaru, Riau, mengikuti Piala Ibu Negara (PIN) bulan Juni 2020 mendatang. 

Hal itu disampaikan Plt Sekretaris Umum Porserosi Kota Pekanbaru, Martias, dalam Rapat Panitia Pembinaan dan Seleksi Atlet di salah satu kafe di Jalan Imam Munandar (Harapan Raya) Tangkerang Selatan, Pekanbaru, Rabu (26/2/2020).

"Ibu (ketua umum Perserosi, red) sudah tanda tangani Notulen Rapat Pengurus,” ungkap Martias saat memulai pembukaan rapat.

Dijelaskan Martias, rapat memutuskan tiga agenda persiapan pembinaan sebelum seleksi dilaksanakan. Tanggal 29 Februari, sosialisasi kegiatan pembinaan dan persiapan seleksi sekaligus pengarahan oleh KONI Pekanbaru kepada seluruh atlet, klub dan pengurus. 

Kemudian, tanggal 1 Maret pengukuran awal untuk mendapatkan data kemampuan atlet yang akan ikut pembinaan Piala Ibu Negara. Dan tanggal 8 Maret akan dilakukan pengukuran kemampuan atlet di lintas sepatu roda. 

"Agenda tanggal 8 Maret ini akan dilaksanakan di Venue Sepatu Roda Siak," ujar Martias.

Wakil Ketua Panitia Persiapan Masnur Putra Halilintar menyampaikan, 5 pengukuran yang akan dilakukan yaitu sprint 40 meter, lari 600 meter, vertical jump, pushup dan sit up serta agenda di venue Siak untuk melakukan pengukuran ITT 200 meter.

"Seluruh klub sepatu roda yang hadir bersepakat untuk mempersiapkan atlet sebaik mungkin untuk membawa nama baik Kota Pekanbaru pada Piala Ibu Negara 2020 ini," pungkas Masnur.


Tags Olahraga

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar