Peristiwa

Kondisi Sekeluarga yang Ditemukan Bersimbah Darah di Pakkat Sumut

Ilustrasi bersimbah darah (Net)

RIAUMANDIRI.ID, MEDAN – Sekeluarga yang ditemukan bersimbah darah di sebuah ladang di Pakkat, Sumatera Utara saat ini sudah dievakuasi polisi. Suami dan istri, Louiker Tarihoran (42) dan Sinta BR Lase (35) langsung dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

"Untuk korban kritis dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Adam Malik," kata Kasubbag Humas Polres Humbahas Aiptu Syahril Purba, seperti dikutip dari Antara, Minggu (1/3/2020).

Sementara, Kasubbag Humas RSUP Adam Malik, Rosario Dorothy mengatakan, kedua pasien tiba di RSUP Adam Malik pada pukul 06.24 WIB.

Dari hasil pemeriksaan, korban Louiker Tarihoran (42) mengalami luka tusuk di bagian perut, dan istrinya Sinta Boru Lase (35) juga mengalami luka tusuk di bagian perut serta memar di mata.

Rosario memastikan tim medis rumah sakit langsung melakukan pelayanan terbaik kepada kedua korban.

"Posisi mereka masih di IGD. Rencana akan menjalani operasi," ungkap Rosario.

Sebelumnya, satu keluarga ditemukan bersimbah darah di salah satu ladang di Pakkat, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Sabtu (29/2) sore. Warga yang melihat kondisi itu langsung melapor ke polisi.

Setengah jam kemudian, polisi tiba di lokasi. Saat itu, Louiker Tarihoran (42), Sinta BR Lase (35) dalam keadaan kritis karena luka parah. Sedangkan anaknya, Doni Tarihoran (4) ditemukan tewas.

Polisi belum mengungkapkan motif dari kasus ini. Dugaan sementara, sekeluarga ini merupakan korban pembunuhan.


Tags Peristiwa

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar