Peristiwa

Viral Wali Santri Caci Maki dan Pukul Kiai, Diduga Pondok Pesantren di Pekanbaru

Wali Santi terlihat memukul kia dalam video viral yang beredar (tangkap layar)

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU – Viral video pria ngamuk dan mencaci maki kiai diduga di Pondok Pesantren Al Mujtahadah di Jalan Handayani Gang Ros, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau. Video tersebut beredar di media sosial.

Dalam video tampak seorang pria yang diduga merupakan wali murid atau santri pondok pesantren tengah memarahi sampai menunjuk-nunjuk muka kiai.

Sang kiai hanya duduk diam dan menundukkan kepala saat dicaci maki pria yang diduga wali santri.

Pria itu juga tampak memukul kiai paruh baya ini dengan secarik kertas yang ia pegang. Kejadian itu sendiri disaksikan oleh para pengurus pondok pesantren.

Orang tua murid itu sempat adu mulut dan bahkan nyaris adu jotos dengan pengurus di pondok pesantren tersebut.

Beberapa orang dalam video itu juga terlihat berusaha melerai pertengkaran antara wali santi tersebut dengan pengurus pondok pesantren.

Dilansir dari Terkini.id, peristiwa tersebut terjadi di Pondok Pesantren Al Mujtahadah di Jalan Handayani Gang Ros, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Provinsi Riau.

Dari kabar yang beredar, pria yang belum diketahui identitasnya ini mengamuk lantaran anaknya dikeluarkan dari Pondok Pesantren Al Mujtahadah. Dalam video, wali santri tampak menggunakan mobil pelat merah milik pemerintah.

Orang tua santri ini diduga tidak terima anaknya dikeluarkan meskipun anaknya itu disebut telah melanggar peraturan di pesantren tersebut.


Tags Viral

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar