Olahraga

Besok, Porwada Tenis Meja Digelar, PWI Riau Sediakan Doorprize Menarik

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - PWI Riau, besok siang, Jumat (6/3/2020), menggelar Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Cabang Olahraga Tenis Meja nomor tunggal.

Kemudian hari berikutnya, Sabtu (7/3/2020), dilanjutkan dengan Ping Pong Championship untuk nomor ganda.

Cabor tenis meja yang diikuti 59 orang pemain ini dijadwalkan akan dibuka Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Avicenia Darwis, didampingi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau Zulmansyah Sekedang.

Acara pembukaan besok akan dihadiri para mitra PWI Riau yang mendukung suksesnya Porwada 2020, yakni SKK Migas, PT Chevron Pacific Indonesia, PT Energi Mega Persada (EMP), SPR Langgak, Pertamina PHE Kampar, Pertamina PHE Siak, Pertamina EP, PT Bumi Siak Pusako (BSP), PT BOB, PT RAPP, PT IKPP, PT Sumatera Riang Lestari, dan masih banyak lagi mitra yang lain.

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang menyampaikan, cabor tenis meja yang akan dipertandingkan mulai Jumat (6/3/2020) siang ini dibagi dalam dua kelompok umur. Yakni kelompok umur 27-39 tahun dan kelompok umur 40 tahun ke atas. 

Untuk kelompok umur 27-39 tahun, diikuti sebanyak 19 pemain yang dibagi dalam dua grup. Sedangkan untuk kelompok umur 40 tahun ke atas dibagi dalam 4 grup.

"Kita berharap kepada seluruh pemain agar hadir tepat waktu pada acara pembukaan. Yakni sesudah Salat Jumat. Dan pertandingan akan dimulai pukul 14.00 WIB di Gedung PWI Riau, Jalan Arifin Achmad," harap Zulmansyah usai Technical Meeting di ruang rapat lantai 1 Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Kamis (5/3/2020).

Menariknya lagi sebut Zulmansyah, pada acara pembukaan Porwada PWI Riau Cabor Tenis Meja ini akan ada doorprize, yakni pada saat pembukaan dan pada saat digelar Ping Pong Championship. Bahkan, pada gelaran Ping Pong Championship, PWI Riau potong kambing untuk wartawan.

"Bagi yang hadir kita akan memberikan doorprize menarik. Bahkan kita sampai potong kambing karena hajatan ini juga bersempena peringatan HPN dan HUT PWI ke-74. Oleh karena itu, saya menghimbau dan mengajak semua kawan-kawan PWI, mari kita ramaikan acara pembukaan Porwada Cabor Tenis Meja ini dan Ping Pong Championship. Jangan lupa, pakai baju kaos Porwada yang sudah kita bagikan kemarin," ajak Zulmansyah.


Tags PWI RIAU

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar