Peristiwa

Terlihat Sesak Napas, Pengemis Buta di Pekanbaru Meninggal di Dalam Bekas Kedai

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Seorang pengemis buta bernama Martius alias Karyo (70) asal Batusangkar, Sumatera Barat, meninggal di dalam bekas kedai setelah beberapa hari terlihat sakit sesak napas.

"Waktu kejadiannya pada Sabtu, 7 Maret 2020 sekira pukul 19.00 WIB di dalam bekas kedai di Jalan Wolter Mongonsidi, RT 01 RW 02 Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Pekanbaru Kota," jelas Humas Polresta Pekanbaru, Budhia, Ahad (8/3/2020).

"Korban yang biasanya bekerja sebagai pengemis dan tidur di emperan toko terlihat oleh masyarakat sekitar sedang sakit sesak nafas. Jadi Sabtu 7 Maret sekitar pukul 17.00, karena cuaca sedang hujan deras, korban masuk ke dalam bekas kedai Saudara Ayang untuk istrahat. Nah, kira-kira pukul 19.00 saksi atas nama Elma, tukang parkir di sekitar TKP, melihat korban tidur tidak bergerak. Terus saksi manggil-manggil korban, tapi tidak dijawab. Saat saksi melihat dari dekat, ternyata korban sudah tidak bernafas lagi. Maka saksi memberitahukan ke masyarakat," tambah Budhia.

Korban diduga meninggal karena sakit dan dari hasil visum et repertum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.


Reporter: M. Ihsan Yurin



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar