Hukrim

Setelah Bunuh Pekerja Seks Komersial Gegara Diejek, Pelaku Curi Ponsel Korban

Ilustrasi

RIAUMANDIRI.ID, SUBANG - Seorang pekerja seks komersial (PSK) di Kabupaten Subang bernama Isah Ruminah (42) tewas secara sadis di tangan pelanggannya gegara ejekan tak kuat 'main' lama. Selain membunuh, pelaku juga mengambil barang milik Isah.

"Setelah membunuh, pelaku mengambil handphone milik korban yang tergeletak di meja," ucap Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani kepada detikcom, Ahad (8/3/2020).

Isah tewas di tangan pelanggannya AS (33) di sebuah kamar warung remang-remang di Jalan Lima, Kampung Mulyasari, Desa Rancajaya, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang pada Selasa (18/2) lalu. Saat ditemukan, posisi Isah bugil dengan tangan terikat ke belakang.

Teddy menyatakan usai menghabisi nyawa Isah dan mengambil ponsel milik Isah, pelaku melarikan diri. Beruntung, berdasarkan penyelidikan yang dilakukan tim Sat Reskrim Polres Subang yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Deden A Yani, pelaku berhasil ditangkap.

AS ditangkap di kantor agen bus di Jalan Cilameri, Kabupaten Subang pada Jumat (28/2) lalu. "Pelaku berhasil ditangkap setelah melakukan serangkaian penyelidikan selama 10 hari," katanya.

Seperti diketahui, Isah ditemukan tewas mengenaskan di kamarnya. Isah tewas dengan kondisi bugil serta tangannya terikat ke belakang. Isah dibunuh pelanggannya sendiri usai berhubungan. Pelaku kesal gegara Isah mengejek pelaku tak kuat main lama.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar