Riau

Hari Jadi Desa ke-20, Pandau Jaya Gelar Syukuran dan Jalan Santai Berhadiah 

Kadis Ketahanan Pangan Cokroaminoto ikut jalan santai HUT Desa Pandau Jaya. (Foto: RMID/Humas)

RIAUMANDIRI.ID, SIAK HULU - Bupati Kampar yang diwakili Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar Cokroaminoto menghadiri Peringatan Hari Jadi Desa Pandau Jaya ke-20 di lapangan Bundaran Perumahan Pandau Permai Kecamatan Siak Hulu, Ahad (8/3/2020)

“Selamat Hari Jadi Ke-20 Desa Pandau Jaya, semoga semakin maju, dan sejahtera serta semakin jaya," ucap Cokroaminoto saat memberikan sambutan di depan tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh masyarakat desa Pandau Permai.

Selain itu Cokroaminoto menyampaikan untuk memajukan desa sangat dibutuhkan jiwa kegotong royongan masyarakat sehingga percepatan pembangunan di desa dapat terwujud.

Untuk itu, mantan Kepala DLH ini menyebut Desa Pandau Jaya harus memiliki keunggulan, kelebihan dan lebih baik dari desa lainnya, apalagi Desa Pandau Jaya berbatasan dengan  Kota Pekanbaru.

“Peran aktif masyarakat sangatlah dibutuhkan, mari kita galakkan kembali jiwa gotong royong untuk membangun desa lebih baik,” ujar Cokroaminoto.

Cokroaminoto juga memaparkan bahwa Pemerintah senantiasa siap hadir di masyarakat melalui pelayanan misalnya  Pelayanan Dasar Pendidikan dan Kesehatan maupun melalui Program 3i, infrastruktur, industri dan investasi begitu juga di sektor ekonomi.

Kepada Kades Cokroaminoto meminta agar mempunyai inovasi dalam membangun desanya agar menjadi desa yang maju. 

“Gali potensi desa, berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan selalu mempunyai inovasi untuk membangun desa,” tegas Cokro.

Dalam menyemarakkan Hari jadi ini, sebelumnya masyarakat desa Pandau Permai melakukan gerak jalan santai berhadiah dan pemotongan tumpeng. 


Reporter: Ari Amrizal


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar