Politik

3 Menteri Jokowi Ikut Pertemuan NasDem-Golkar di Jam Kerja

Tiga menteri Jokowi di Pertemuan Golkar-NasDem (dtc)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Ketum Partai NasDem Surya Paloh menyambangi kantor DPP Golkar. Pertemuan ini melibatkan tiga menteri di kabinet Jokowi.

Surya Paloh dan sejumlah elite NasDem tiba di kantor DPP Golkar sekitar pukul 11.11 WIB, Senin (9/3/2020) hari ini. Salah satu elite NasDem yang ikut adalah Menkominfo Johnny G Plate, yang juga Sekjen NasDem.

Kedatangan rombongan NasDem disambut langsung oleh Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang notabene adalah Menko Perekonomian. Wakil Ketua Umum Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita juga ikut menyambut. Seperti diketahui Agus adalah Menteri Perindustrian.

Selain itu, ada pula Waketum Golkar yang juga Wakil Ketua DPR Azis Syamsudin, Ketua DPP Golkar yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR Ace Hasan Syadzily, dan Ketua DPP Golkar yang juga Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid turut mendampingi Airlangga.

Surya Paloh menyampaikan harapan bisa menjalin silaturahmi batin antara NasDem dan Golkar. Paloh menuturkan kedekatan merupakan modal partai.

"Saya berharap dengan perkenalan, satu yang kita harapkan komunikasi batin. Silaturahmi batin di antara kita harus lebih baik, dekat, kuat dan ini merupakan modal kita bersama," ucap Paloh.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar