Riau

Baru Dilantik, Kepala Bappeda Kampar Langsung Gelar Rapat Perdana

Kepala Bappeda Kampar Azwan didampingi Sekretaris Bappeda M. Fadli memimpin rapat perdana, Selasa siang (10/3/2020).

RIAUMANDIRI.ID, BANGKINANG - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan  Daerah (Bappeda) Kabupaten Kampar, Azwan mengajak semua pejabat dan staf di lingkup Bappeda untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan. 

Hal itu dia sampaikan saat memimpin rapat perdana Bappeda Kampar, Selasa (10/3/2020) siang. 

“Kata kuncinya kompak dan jalin kebersamaan,” ujar Azwan.

Selain itu, dia juga menekankan agar semua aktivitas dilakukan dengan landasan ikhlas. 

“Kunci saya bekerja adalah ikhlas, kita semua harus ikhlas dalam bekerja,” kata Azwan.

Menurut dia, untuk mengejar pembangunan di daerah, banyak peluang  pembangunan yang bisa diraih. 

"Ciptakan peluang agar daerah maju, mari kita bekerja cepat, gerakkan  OPD untuk menciptakan peluang, siapkan data dan proposal untuk merebut peluang  tersebut,” ajaknya.

Rapat tersebut dihadiri hampir seluruh pejabat dan staf baik ASN maupun THL di lingkup Bappeda Kabupaten Kampar. Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Bappeda M. Fadli Mukhtar dan para kabid melaporkan tugas-tugas yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, terutama terkait  rangkaian pelaksanaan Musrenbang Kabupaten Kampar yang akan digelar pada 24 Maret 2020.

Sebagai informasi, Azwan dilantik oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Kampar pada Senin (9/3/20).

Azwan menggantikan Afrizal, yang ditugaskan sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Kampar. Bersama Azwan juga dilantik 18 Pejabat Tinggi Pratama (eselon II) lainnya.  

Selanjutnya pada Selasa pagi (10/3/2020), dilaksanakan acara serah terima jabatan pimpinan tinggi pratama di Kantor Bupati Kampar. Acara serah terima ini dihadiri Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Sekda Kabupaten Kampar Yusri. 

Azwan   bukan  sosok baru di Bappeda. Bahkan Azwan pernah menjabat  sebagai Kepala Bappeda Kampar lebih kurang  lima tahun.  Pada  28 Maret 2018, Azwan mutasi  dari Kepala Bappeda Kampar ke Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setdakab Kampar. Selanjutnya pada 9 Maret 2020 atau hampir dua tahun  menjabat sebagai Asisten II, ia kembali dipercaya oleh Bupati Kampar untuk menakhodai Bappeda Kabupaten Kampar. 


Reporter: Herman Jhoni
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar