Film dan Selebritis

Tom Hanks dan Istri Positif Terjangkit Virus Corona di Australia

Tom Hanks dan Istri (Foto: Getty Images)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Kabar mengejutkan disampaikan pasangan artis Hollywood. Aktor Tom Hanks dan Rita Wilson yang menyatakan diri mereka positif terjangkit virus corona (Covid-19).

Tom Hanks dan sang istri saat ini tengah berada di Australia. Keberadaan mereka di sana terkait persiapan syuting film biografi Elvis Presley.

Tom Hanks mengabarkan dirinya dan sang istri positif corona lewat akun Instagramnya beberapa menit lalu. Awalnya dia bercerita jika dirinya tak enak badan saat berada di Australia.

"Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan pegal-pegal. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga," katanya.

"Kami kemudian jalani tes untuk virus corona dan hasilnya ternyata positif," ujarnya lagi.

Lewat unggahan tersebut, Tom Hanks juga berjanji akan mengikuti prosedur yang ada demi kebaikan semuanya. Dia juga tak masalah jika harus diisolasi.

"Petugas Medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami, keluarga Hanks akan jalani tes, observasi, dan diisolasi," ujarnya.

Bintang 'Forrest Gump' ini juga mengatakan akan terus mengabarkan kondisi terkini dirinya dan keluarga.

Keberadaan Tom Hanks di Australia memang terkait persiapan syuting film biografi Elvis Presley.

Di film tersebut, Tom Hanks didapuk memerankan Tom Parker, manajer ikonik dari penyanyi legendaris itu. Sementara karakter Elvis dimainkan oleh aktor Austin Butler.

Film besutan sutradara Baz Luhrmann ini sampai sekarang masih dalam persiapan produksi. Rencananya film dijadwalkan hadir di bioskop pada 2021.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar