Film dan Selebritis

Positif Corona, Tom Hanks Pernah Hadapi Virus Lebih Ganas di Film 'Inferno'

TOm Hanks (auctionzip)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Tom Hanks menambah daftar orang yang terjangkit virus corona. Ia mengumumkan sendiri dirinya bersama sang istri terjangkit virus tersebut.

Saat ini corona menjadi simbol ketakutan bagi banyak umat di seluruh belahan dunia. Ditambah virus ini masih belum ditemukan penawarnya.

Bicara soal virus dan corona, Tom Hanks pernah menghadapi hal serupa di film yang ia bintangi berjudul 'Inferno'. Adaptasi novel laris karya Dan Brown itu rilis di 2016 lalu.

Ia menjadi seorang ahli simbol bernama Robert Langdon. Bersama dengan rekannya yang diperankan oleh Felicity Jones, Hanks mencoba memecahkan misteri penyebaran virus jahat yang bertujuan memusnahkan setengah populasi dunia.

Ini menjadi film lanjutan dari 'The Da Vinci Code' dan 'Angels and Demons' yang juga diadaptasi dari novel karya Dan Brown.

'Inferno' menceritakan seorang ilmuwan dan miliarder yang diperankan Ben Foster menciptakan virus yang sangat berbahaya tersebut. Menjadi masalah ketika sang ilmuwan tewas bunuh diri dan Langdon berpacu dengan waktu demi mencegah ancaman yang mungkin terjadi.

Virus tersebut diciptakan karena terinspirasi gambaran neraka lewat puisi 'Inferno' karya sastrawan besar Italia, Dante Alighieri.

Selain Tom Hanks, Ben Foster serta Felicity Jones, 'Inferno' juga dibintangi oleh sejumlah aktor lain di antaranya Irrfan Khan (Lifeof Pi) juga Omar Sy (Jurassic World).

Kini, Tom Hanks menghadapi virus Corona yang menjangkitinya di Australia. Dia dan sang istri, Rita Wilson, diisolasi selama penanganan.


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar