Peristiwa

Wow... Mobil Goyang-goyang, Dokter dan Perawat Digerebek Setengah Telanjang

RIAUMANDIRI.ID, KENDARI - Pria dan wanita digerebek warga di dalam mobil yang ada di area parkir Bandara Haluoleo, Sulawesi Tenggara (Sultra). Warga menggerebek karena curiga mobil tersebut goyang-goyang.

Video penggerebekan berdurasi 42 detik itu ramai tersebar. Diketahui peristiwa itu terjadi pada Rabu (11/3) sore.

"Ada seorang warga yang melihat keanehan dan keganjilan, mobilnya goyang. Biasanya kalau mobil yang terparkir itu orangnya meninggalkan mobil, tapi ini tidak, lalu warga melapor ke pihak Avsec bandara, dan dicek ternyata betul sudah ada kerumunan," kata Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo, Kamis (12/3/2020).

Pria dan wanita dalam mobil tersebut diduga tengah berbuat mesum. Saat mobil-mobil goyang itu digerebek, si perempuan dalam kondisi setengah telanjang.

"Diduga laki-lakinya seorang dokter di salah satu rumah sakit swasta. Perempuannya diduga perawat," kata Dedi.

Si oknum pria itu disebut sudah memiliki istri. Beredar pula sebuah foto pernikahan sang dokter menggunakan pakaian pengantin berwarna putih didampingi perempuan cantik berjilbab. Sementara wanita perawat masih single. Keduanya masuk di dalam mobil sebelum berpisah.

"Pengakuannya spontanitas, salah satu dari mereka ini (perempuan) rencana akan berangkat," katanya.

Dampak dari penggerebekan, si perawat gagal terbang karena tertangkap. Hari itu si perawat memiliki jadwal penerbangan ke luar daerah.

"Kan sudah digerebek, jadi batal berangkat," ujarnya.

Video mesum antara dokter dan perawat di salah satu rumah sakit swasta itu bermula dari kecurigaan warga yang melihat kondisi mobil bergoyang. Dalam video yang direkam itu, tampak suara yang menggerebek mengatakan tindakan keduanya sangat tidak terpuji.

"Komorang kasi kotor-kotor saja bandara," kata seorang lelaki yang ada dalam video itu.


Tags Asusila

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar