Pekanbaru

Antisipasi Penyebaran Corona, CFD di Pekanbaru Ditiadakan

CFD Kota Pekanbaru (Net)

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru memutuskan untuk meniadakan atau menunda sementara kegiatan car free day (CFD) mulai hari Minggu besok (15/3/2020) sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Peniadaan kegiatan CFD ini guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19, sesuai arahan Wali Kota Pekanbaru.

"Mulai pekan ini (besok) CFD ditiadakan sampai batas waktu yang tidak ditentukan dengan pertimbangan mengantisipasi perkembangan Covid-19," kata Kabag Humas Pemko Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman kepada wartawan, Sabtu (14/3/2020).

Informasi yang sama juga disampaikan oleh Kepala Bidang Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhungan Kota Pekanbaru, Edy Sofyan.

"Kepada seluruh jajaran Dishub dan petugas CFD agar mengkoordinasikan hal ini kepada masyarakat, sesuai arahan pimpinan," kata Edy Sofyan.

Sebagai informasi, di Riau sudah ada pasien suspect corona. Gubernur Riau Syamsuar pada Senin (10/3/2020) lalu mengumumkan bahwa pasien suspect atau terduga infeksi virus corona di Riau bertambah dari 7 menjadi 9 orang.

“Ada tambahan 2 lagi di Tembilahan dan Bengkalis. Yang dari Tembilahan itu sebenarnya dari Rengat, dia baru pulang umroh,” ujar Syamsuar, Selasa (10/3/2020) di Kantor Gubernur Riau.


Reporter: Rico Mardianto


Tags Pekanbaru

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar