Nasional

Anies: Sebagian Dokter dan Perawat di Jakarta Tertular Corona

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyampaikan, hingga Sabtu (14/3/2020), tercatat sudah ada kalangan dokter, juga perawat di ibu kota, yang tertular Covid-19 atau corona.

Menurut Anies, sebagai garda terdepan menghadapi virus, dokter dan perawat benar-benar memiliki risiko yang besar.

"Para dokter, para perawat itu bekerja non-stop dan sudah ada sebagian dari mereka yang tertular dengan Covid-19," ujar Anies dalam konferensi pers di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). 

Anies mengungkapkan, Pemprov, memberi apresiasi besar kepada dokter, perawat, juga kalangan medis lainnya. Mereka, menjalankan profesinya di tengah wabah corona terus menjadi buruk di Jakarta, juga Tanah Air.

"Kita berikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada mereka yang berada di garda terdepan," ujar Anies.

Anies juga mengemukakan, warga, diharapkan menaruh hormat kepada kalangan yang bekerja di bidang medis. Warga juga diharapkan selalu bersabar, serta senantiasa mengikuti hal-hal yang diminta untuk dilakukan dokter atau perawat, supaya sehat.

"Saya meminta kepada seluruh komponen masyarakat yang mendapatkan pelayanan dari dokter, dari paramedik, untuk menghargai, menghormati," ujar Anies.


 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar