Dunia

Hasil Tes Donald Trump Negatif Virus Corona

Kunjungan Donald Trump dengan otoritas layanan kesehatan AS terkait uji Virus Corona di Atlanta. (AP Photo/Alex Brandon)

RIAUMANDIRI.ID, Washington D.C. - Hasil tes virus Corona pada Presiden Amerika Serikat, Donald Trump telah dinyatakan negatif. Hal itu dikatakan dokter Gedung Putih pada Sabtu (14/3/2020) waktu setempat.

Hasil tes itu juga disampaikan oleh Dokter Presiden, yaitu Sean Conley, dalam suatu memo dengan mengatakan, "Malam ini saya menerima konfirmasi bahwa tes itu negatif."

Beberapa anggota delegasi Kepresidenan Brasil dinyatakan positif mengalami Virus Corona beberapa waktu setelah menghadiri pertemuan dengan Presiden Donald Trump di resor Florida-nya, hingga ia mengajukan tes setelah melakukan kontak dengan mereka.

Presiden Donald Trump juga mengatakan kepada wartawan di Amerika Serikat bahwa ia melakukan tes untuk Virus Corona pada Jumat malam (13/3/2020) waktu setempat, seperti dikutip dari Channel News Asia, Minggu (15/3/2020).

Kasus Virus Corona di Amerika Serikat telah tercatat sebanyak 2.726 kasus dengan 12 orang yang dinyatakan sembuh, dalam data peta Coronavirus COVID-19 Global Cases by Johns Hopkins CSSE.

Mengutip dari gisanddata.maps.arcgis.com, angka kematian karena Virus Corona di negara itu juga telah tercatat sebanyak 54 jiwa.


Tags AMERIKA

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar