Nasional

Beredar Informasi Menteri Basuki Dilarikan ke RS, Ini Kata Kementerian PUPR

Basuki Hadimuljono bersama Budi Karya (Istimewa)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Sejumlah kabar menyebut bahwa Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono terjangkit virus corona atau Covid-19 dan dilarikan ke rumah sakit. Saat dikonfirmasi, Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR, Endra S. Atmawidjaja, membantah kabar tersebut.

Dia dengan tegas memastikan bahwa kondisi Menteri PUPR saat ini masih sehat, bahkan hingga kemarin masih mengurusi pekerjaannya.

"Kemarin saya berkomunikasi dengan beliau dari pagi sampai malam, untuk berbagai urusan pekerjaan," kata Endra, Minggu (15/3/2020).

Soal kabar Basuki dibawa ke rumah sakit pun, Endra juga membantah hal tersebut. "Beliau ada di rumah dinas, insya Allah dalam keadaan sehat wal afiat," kata Endra.

Dia pun berharap Menteri Basuki dan masyarakat Indonesia lainnya juga tetap diberikan kekuatan dan kesehatan, dalam kondisi pandemi corona seperti saat ini.

"Semoga kita semua diberikan kekuatan, keselamatan, dan kesehatan dalam melalui masa pandemi corona ini, amin yaa rabbal alamin," ujarnya.

Basuki Hadimuljono memang pejabat yang sering bepergian bersama Menhub Budi Karya. Sementara saat ini, Budi Karya sudah dinyatakan positif terjangkit virus Corona.


Tags ISTANA

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar