Pekanbaru

Cegah Corona, Polresta Pekanbaru Berikan Cairan Hand Sanitizer di Bandara SSK II

Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya memberikan cairan hand sanitizer kepada penumpang yang akan berangkat di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II. (Foto: Humas Polres/RMId)

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (covid-19), Polresta Pekanbaru melakukan pemberian cairan hand sanitizer kepada penumpang yang akan melewati pintu keberangkatan di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Sabtu (14/3/2020). 

"Kegiatan bersih-bersih ini, yaitu mencuci tangan ataupun menggunakan cairan hand sanitizer yang sudah disiapkan petugas Bandara Sultan Syarif Kasim II. Ini merupakan suatu upaya mencegah menyebarnya covid-19, khususnya di Pekanbaru," ucap Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'min Wijaya. 

Mu'min juga mengatakan, kegiatan bersih-bersih tersebut adalah agenda rutin yang juga dicanangkan Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Idham Aziz.

"Kebersihan adalah awal dari kesehatan. Dan dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan badan yang sehat, Polresta Pekanbaru melaksanakan beberapa kegiatan bersih-bersih di wilayah Pekanbaru. Dan kegiatan di Bandara SSK II ini salah satu bentuk kegiatan bersih-bersih yang merupakan program yang dicanangkan oleh Presiden RI dan Kapolri," ujarnya.

"Selain petugas bandara, pemeriksaan dan pemberian instan hand sanitizer juga diberikan petugas dari TNI," tutup Mu'min.


Reporter: M. Ihsan Yurin


Tags Corona

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar