Film dan Selebritis

Duh, Editor TV Ini Tertular Virus Corona dari Istri Tom Hanks

Richard Wilkins (Foto: AAP)

RIAUMANDIRI.ID, SYDNEY – Usai Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson dinyatakan positif terinfeksi Corona, salah seorang editor televisi Australia juga dilaporkan positif terjangkit virus tersebut. Ia mengaku sebelumnya sempat bertemu Rita saat mengisi acara di Sydney.

Pria bernama Richard Wilkins tersebut melakukan tes pada akhir pekan lalu usai mendengar kabar jika Rita dan Tom Hanks positif Corona. Pada Senin (16/3/2020) ia pun mendapatkan hasil positif juga.

"Kami mungkin berasumsi jika virus itu berasal dari Rita. Namun bisa juga bukan. Mereka mengatakan itu bisa saja dari siapa saja, kapan saja dan dari mana saja aku tertular virus tersebut," ujar Richard Wilkins saat dilansir dari AP News.

Richard adalah salah satu pasien dari 37 kasus baru yang terinfeksi virus Corona di Australia. Ia pun tak menduga jika hasil tesnya adalah positif, karena menurutnya ia baik-baik saja. Ia pun kini tengah menjalani karantina di rumahnya di Sydney.

"Sejujurnya aku baik-baik saja. Aku sangat terkejut dengan hasil tersebut namun aku merasa tubuhku baik-baik saja. Aku masih 100 persen fit," tuturnya saat berbincang melalui Facetime.

Sebelumnya diberitakan, Tom Hanks dan Rita Wilson diisolasi usai positif terjangkit virus Corona. Saat ini mereka dalam kondisi baik.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar