Nasional

Satu Warga Banten Positif Corona Meninggal Senin Sore

Ilustrasi - Petugas Dinas Kesehatan DKI Jakarta mengenakan pakaian pelindung khusus saat menangani pasien yang diduga terkena virus Corona di ruang isolasi gedung Mawar RSPI Prof. Dr. Sulianti Saroso (Suara)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Gubernur Banten Wahidin Halim kembali mengumumkan kematian salah satu warganya yang meninggal akibat terinfeksi Virus Corona. Informasi itu disampaikan dalam video yang diunggahnya melalui akun Instagram @wh_wahidinhalim.

Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik, Wahidin mengumumkan lima warganya positif Virus Corona, dan satu di antaranya yang diketahui warga Kecamatan Pondok Aren, meninggal karena positif Virus Corona.

"Dari lima orang itu, yang positif terkena virus, satu orang dari Pondok Aren tadi sore telah meninggal dunia."

Dalam video tersebut, dia meminta kepada masyarakat untuk tetap tinggal di rumah dan jangan keluar bila tidak perlu.

Berikut kutipan yang disampaikan Gubernur Wahidin Halim yang diambil dari unggahannya tersebut.

Gubernur Banten Wahidin Halim (Foto: suara)

"Gubernur Banten mengabarkan kepada masyarakat bahwa positif terkena Virus Corona lima orang Warga Banten; dua orang tinggal di Kecamatan Kelapa Dua, satu orang tinggal di Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang; satu orang tinggal di Kecamatan Ciledug dan satu orang lagi tinggal di Kecamatan Pondok Aren. Dari lima orang itu, yang positif terkena virus, satu orang dari Pondok Aren tadi sore telah meninggal dunia.

Untuk itu kami imbau kepada masyarakat untuk tinggal di rumah, jangan keluar rumah bila tidak perlu, hindari tempat-tempat umum dan tentunya memperbanyak asupan gizi supaya kita sehat dan miliki antibodi dan selanjutnya saya kira sebagai orang yang beriman, banyak-banyak memohon berdoa kepada Allah SWT."


Tags Corona

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar