Riau

Gubernur Syamsuar Pantau Seluruh Daerah di Riau Pasca Penetapan Siaga Corona

Gubernur Riau Syamsuar melaksanakan teleconference dengan sejumlah bupati dan wali kota se-Provinsi Riau (Foto: Istimewa)

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU – Gubernur Riau Syamsuar melaksanakan teleconference dengan sejumlah bupati dan wali kota se-Provinsi Riau, Selasa (17/3/2020).

Pada kesempatan itu Syamsuar ingin memastikan kondisi kabupaten/kota pasca penetapan status siaga darurat non alam.

Gubri meminta bupati/wali kota untuk memantau masyarakatnya yang baru pulang dari luar negeri sehingga steril dari virus Corona (Covid-19).

"Kami meminta kepada seluruh kepala daerah untuk bersama-sama memantau seluruh masyarakat yang kembali dari luar negeri," pinta Gubri saat teleconference di kediaman dinas Gubernur Riau, jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (17/6/2020) dalam siaran pers yang diterima riaumandiri.id.

Selain itu, Gubri mengimbau agar seluruh masyarakat yang baru kembali dari luar negeri atau luar kota, yang merasa tidak sehat agar segera memeriksakan diri ke pelayanan kesehatan atau rumah sakit terdekat.

"Mudah-mudahan cara ini, kita bisa mendekteksi lebih dini penyebaran virus Corona di Provinsi Riau yang kita cintai ini," pungkasnya.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar