Riau

Antisipasi Corona, Polsek Bangko Cek Suhu Tubuh Personel dan Keluarga

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais saat diperiksa suhu badan oleh petugas medis (RMID/Jhon)

RIAUMANDIRI.ID, ROKAN HILIR - Jajaran Polsek Bangko melakukan pengecekan suhu tubuh dan sosialisasi antisipasi penyebaran virus Corona Covid-19 kepada personel serta keluarga, Rabu (18/3/2920)
.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Sasli Rais,SH di Mapolsek Bangko.

Selain pengecekan, juga telah dilakukan beberapa langkah-langkah dalam menyikapi dan mengantisipasi penyebaran virus Corona dimulai dengan pembersihan lingkungan Mako, olahraga secara rutin, melakukan pengecekan suhu tubuh personel dan memakai cairan antiseptik ketika akan masuk ke ruangan kantor.

Kegiatan dilaksanakan Setelah pelaksanaan apel pagi personel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais. Pemeriksaan suhu tubuh personel dan keluarga serta mempraktekkan pemakaian cairan antiseptik (hand sanitizer) menggandeng pihak Puskesmas Jalan Jambu Bagansiapiapi.

Kapolsek Bangko juga merintahkan agar personel dan keluarga menggunakan cairan antiseptik untuk menjadi suatu kebiasaan dalam menjaga kebersihan tangan serta menggunakan masker kepada seluruh jajaran agar betul-betul memperhatikan dan menjadi atensi terkait masalah kebersihan lingkungan, baik Mako maupun lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Dengan lingkungan yang bersih kita meminimalisir berkembangnya virus dan bakteri yang dapat menimbulkan penyakit, termasuk dalam upaya penyebaran virus corona. Lebih baik kita mencegah sedini mungkin, dan ikuti seluruh imbauan pemerintah dalam pencegahan virus tersebut," pungkas Kompol Sasli Rais.


Reporter: Jhoni Saputra


Tags Rohil

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar