Pekanbaru

Relawan Nusantara Pekanbaru Semprotkan Disinfektan Cegah Covid-19 di Sejumlah Lokasi

Relawan Nusantara Pekanbaru saat melakukan aksi penyemprotan cairan disinfektan di SD Juara Pekanbaru. (Foto: Istimewa/RMId)

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Relawan Nusantara Pekanbaru melakukan aksi tanggap cepat Covid-19 dengan penyemprotan cairan disinfektan. Tim yang turun pada aksi kali ini sebanyak 6 orang, dengan pembagian tugas kerja menjadi 2 titik aksi, yakni di SD Juara dan di Masjid Baitul Makmur, Jalan Wartasari Pekanbaru.

Penyemprotan dimulai pada pukul 14.00-16.00, Kamis (19/3/2020). Kedatangan relawan disambut baik oleh pihak sekolah beserta warga yang sudah menanti kedatangan tim untuk penyemprotan. Kegiatan ini juga disambut baik oleh seluruh pihak yang terkait. 

Penyemprotan difokuskan kepada sekolah-sekolah atau juga masjid serta fasilitas umum lainya. Hal ini dilakukan sebagai tahap pencegahan virus covid-19 dan menghambat menyebarnya virus tersebut. 

"Kondisi saat ini adalah peluang kita bersama memaksimalkan layanan dan memberi manfaat kepada sesama. Tidak akan berhenti di hari ini saja melainkan kita akan lakukan aksi tanggap cepat di fasilitas umum lainnya," ujar Hadi selaku Branch Manager Rumah Zakat Pekanbaru, melalui keterangan tertulisnya kepada riaumandiri.id, Jumat (20/3/2020).
 


Tags Corona

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar