Peristiwa

1 Korban Tenggelam Ditemukan Tewas di Sungai Air Molek, 3 Lainnya Masih Dicari

Warga menggotong seorang korban yang ditemukan tewas tenggelam di Sungai Air Molek I, Indragiri Hulu. (Foto: Humas Basarnas)

RIAUMANDIRI.ID, INDRAGIRI HULU - Sebanyak empat orang dikabarkan tenggelam di Sungai Air Molek I, Kecamatan Pasir Penyu, Indragiri Hulu pada Jumat (20/3/2020). Satu korban berhasil ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, dan tiga lainnya masih dalam proses pencarian. 

"Keempat korban belum diketahui identitasnya dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Air Molek," terang Kapolsek Air Molek Kompol Edy Yasmin, Jumat (20/3/2020).

Satu korban yang ditemukan oleh warga sudah dibawa ke rumah duka. Korban ditemukan pukul 17.40 WIB dengan jarak 100 meter dari tempat kejadian. Keempat korban tersebut hanyut terbawa arus tatkala sedang bermandian di sungai, sekira pukul 16.00 Wib.

"Untuk saat ini kita masih melakukan pencarian di sekitar kejadian, selanjutnya menghubungi pihak Basarnas Pekanbaru," tambah Edy yasmin.

Berdasarkan informasi tersebut Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru Ishak lansung memberangkatkan satu tim rescuer gabungan dari Kantor Basarnas Pekanbaru dan Pos SAR Tembilahan untuk melakukan pencarian di lokasi kejadian. 

 

Reporter: M. Ihsan Yurin
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar