Riau

Apresiasi, KI Berharap Situs Resmi Corona Pemprov Riau Update Setiap Hari

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau mengapresiasi langkah cepat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyiapkan informasi terkait pasien virus Corona (Covid-19) di Riau yang disajikan dalam situs corona.riau.go.id.

Demikian diungkapkan Komisioner KI Provinsi Riau, Alnofrizal kepada wartawan, Jumat (20/3/2020) di Kantor KI Riau Jalan Gajah Mada, Pekanbaru.

"Kita apresiasi pemerintah daerah Riau yang telah menyajikan informasi seputar Covid-19 di situs corona.riau.go.id, sehingga masyarakat bisa mengakses informasi perkembangan Covid-19 di Riau," ungkapnya. 

Sebab menurutnya, informasi soal wabah virus Corona ini merupakan informasi yang mesti disampaikan pemerintah kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa mengetahui kebijakan pemerintah soal Covid-19 ini. 

"Kami harap situs ini update setiap hari terkait perkembangan pasien suspect dan positif Covid-19 di Riau," harapnya. 

"Karena kalau pemerintah memberikan informasi secara update, maka ini juga bisa menghindari informasi hoaks seputar Covid-19 yang berkembang di masyarakat. Sebab banyak informasi hoaks yang justru membuat masyarakat semakin cemas," tukasnya. 


Tags Corona

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar