Peristiwa

Kecelakaan di Siak, Pengendara Sepeda Motor Dinas TNI Tewas di Tempat

Sepeda motor korban dan jenazah korban tergeletak di lokasi kejadian.

RIAUMANDIRI.ID, SIAK - Sebuah mobil Mitsubishi Truck Colt Diesel bertabrakan dengan sepeda motor dinas TNI Yamaha Vixion di Jalan Lintas Sei Apit, Teluk Mesjid Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Senin (23/3/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. 

Kasatlantas Polres Siak AKP Brigitta Atvina Wijayanti menjelaskan, kecelakaan lalu lintas itu ketika sepeda motor dinas tersebut dikendarai oleh Kapten Sabar Riswanto datang dari arah Teluk Mesjid menuju Sei Apit.

"Setibanya di TKP pada saat kondisi jalan tikungan ke kiri dan jalan dalam keadaan basah sehabis hujan, sepeda motor dinas tersebut melebar ke badan jalan sebelah kanan, dan di saat yang bersamaan datang dari arah Sei Apit menuju arah Teluk Mesjid satu unit mobil Mitsubishi Truck Colt Diesel BM 8573 SD yang dikemudikan oleh Supi," kata Brigitta, Senin (23/3/2020).

Dikarenakan jarak sudah dekat, maka sepeda motor menabrak bagian depan sebelah kanan Mitsubishi Truck Colt Diesel yang mengakibatkan pengendara sepeda motor dinas tersebut Kapten Sabar jatuh dan dilindas Mobil Mitsubishi Truck Colt Diesel. 

"Korban seketika meninggal dunia di TKP," tutupnya.

 

Reporter: Darlis Sinatra



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar