Peristiwa

Hindari Jalan Becek, Danramil Sungai Apit Tabrak Truk dan Meninggal di Tempat

Kecelakan lalu lintas hingga berujung maut dialami oleh Kapten Infanteri Sabar Riswanto (49) Danramil Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak. (Foto: Dolly Sandro/RMId)

RIAUMANDIRI.ID, SIAK – Kecelakan lalu lintas hingga berujung maut dialami oleh Kapten Infanteri Sabar Riswanto (49) Danramil Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak.

Peristiwa tersebut terjadi saat Danramil mengendarai kendaraan dinas miliknya Yamaha Vixion dengan Nopol 1074-1 yang bertabrakan dengan truk colt diesel Nopol  BM 8573 SD di jalan lintas Sungai Apit-Teluk Mesjid, Kabupaten Siak, Senin (23/3/2020) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya melalui Kasat Lantas AKP Birgita Atvina W SH, SIK membenarkan peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan Danramil Sungai Apit meninggal dunia di tempat.

Dikatakan AKP Birgita, pengemudi truk diketahui merupakan warga Sungai Apit bernama Supi (38). Akibat kecelakaan itu Danramil Sungai Apit Kapten Infanteri Sabar Riswanto meninggal di tempat kejadian.

"Kejadian laka lantas tersebut bermula saat satu unit sepeda motor jenis Yamaha Bixion yang dikendarai Danramil datang dari arah Teluk Mesjid menuju Sungai Apit. Setibanya di TKP, sepeda motor tersebut melebar ke kanan jalan dikarenakan jalan basah setelah hujan, saat bersamaan datang satu unit truk dengan Nopol BM 8573 SD yang dikemudikan Supi," jelas AKP Birgita.

Lantaran laju kendaraan dan jarak sudah dekat, kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari. Sepeda motor yang ditunggangi Danramil menabrak bagian depan truk, sehingga korban terjatuh dan terlindas truk seketika.

'Saat ini jenazah Danramil telah dibawa ke rumah duka di Kota Pekanbaru, dan terhadap kedua kendaraan serta pengemudi truk sudah kita amankan di Mapolres Siak guna penyidikan lebih lanjut," pungkas Kasat


Reporter: Dolly Sandro


Tags Peristiwa

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar