Nasional

Bukittinggi Darurat Corona: 4 Positif, 1 Masih di Luaran

Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias (tengah) memberikan keterangan pers kepada wartawan di rumah dinas Walikota belakang balok, Kamis (26/3/2020) sore. (Foto: Yursil Masri/RMId)

RIAUMANDIRI.ID, BUKITTINGGI - Rumah Sakit Achmad Muchtar (RSAM) Bukittingi mengisolasi 3 pasien positif Corona Covid-19. Dua orang berasal dari Bukittinggi, satu orang dari Batu Sangkar dan satu orang dari Padang.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias kepada wartawan di rumah dinasnya kawasan Belakang Balok, Kamis (26/3/2020) sore. Menurut Ramlan, tiga orang dari pasien positif Corona tersebut telah berada di ruang isolasi RSAM, sedangkan satu di antaranya masih berada di luar

"Malam ini Pasien yang berada di luar tersebut akan kami jemput dan masukkan ke ruang isolasi RSAM," terang Ramlan seperti dilansir dari harianhaluan.com --jaringan Haluan Media Group--

Saat ini pasien yang berada di ruang Isolasi berjumlah 12 orang, 4 orang telah keluar hasilnya, dan dinyatakn positif. Sedangkan 8 lainnya belum keluar hasil labnya.

"Saat ini Bukittinggi dalam keadaan darurat Covid-19. Belum ada rencana untuk menutup jalan akses keluar masuk-Kota Bukittinggi," ungkapnya.


Tags Corona

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar