Riau

Hanyut di Batang Kuantan, Kakek Usia 77 Tahun Ditemukan Tewas 

Kakek Johari (77) akhirnya ditemukan tak bernyawa puluhan kilometer dari lokasinya tenggelam. (Foto: haluanriau.co)

RIAUMANDIRI.ID, TELUK KUANTAN - Dua hari menghilang terseret arus Sungai Bantang Kuantan, Johari (77), warga Desa Teluk Beringin, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuansing, Riau, akhinya ditemukan tewas.

Korban ditemukan oleh tim SAR dalam keadaan meninggal dunia di kawasan perairan Batang Kuantan, di Desa Pulau Beralo, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kabupaten Kuansing, Senin (30/3/2020) sekira pukul 06.00 WIB.

Lokasi ditemukan jasad korban berjarak puluhan kilometer dari lokasi awal ia tenggelam. Dikarenakan meluap dan derasnya arus sungai sehingga dalam waktu dua hari korban terbawa hanyut ke hilir Sungai Bantang Kuantan.

“Ya, setelah tim SAR dan masyarakat melakukan pencarian selama dua hari, akhirnya korban Johari ditemukan di Pulau Beralo. Saat ini jenazah korban dalam perjalanan ke rumah duka, dan selanjutnya dilakukan pemakaman.” kata Kades Teluk Beringin, Erwan, ketika dikonfirmasi haluanriau.co (jaringan Haluan Media Group) melalui sambungan ponselnya, Senin (30/3/2020) pagi.

Sebelumnya, tim pencarian yang melibatkan SAR, masyarakat dan relawan melakukan pencarian korban Johari dengan menyisiri Sungai Bantang Kuantan hingga puluhan kilometer. Johari sebelumnya pada Sabtu (28/03) dini hari di Desa Teluk Beringin, dinyatakan hilang hanyut terseret arus Sungai Batang Kuantan.


Tags Kuansing

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar