Riau

Sempena HUT ke-54, BRK Serahkan APD Tenaga Kesehatan ke Pemprov Riau

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Bersempena hari ulang tahun (HUT) ke-54, Bank Riau Kepri memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Provinsi Riau. Pada Rabu, 1 April 2020 ini BRK berusia ke-54. Perayaan HUT BRK ini tidak semeriah tahun sebelumnya.  

Penyerahan APD itu berlangsug saat jajaran direksi dan komisaris BRK besilaturahmi kepada Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Edi Natar Nasution di kediaman Gubernur Jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (01/04/2020).

Selain menyerahkan APD untuk tenaga medis serta perlengkapan kesehatan, juga BRK akan melakukan penyemprotan disinfektan pada 70 lokasi fasilitas umum di Kota Pekanbaru. Serta, menyarahkan bantuan alat sprayer 16 liter pada 9 kecamatan di Kabupaten Meranti.

Pada kesempatan itu, Gubernur Riau Syamsuar mengucapkan selamat ulang tahun ke-54 kepada BRK. Syamsuar mendoaka BRK dapat menjadi bank syariah yang dibanggakan oleh masyarakat Riau dan Kepulauan Riau, dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Serta dapat memajukan pembangunan daerah.

"Semoga BRK senantiasa ada di hati rakyat Riau dan senantiasa maju dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Riau dan Kepri. Terima kasih atas perhatian para karyawan BRK baik yang ada di Riau dan Kepri, semoga pengabdian ini dapat menjadi amal ibadah kita di sisi Tuhan Allah SWT Amin ya robbal alamin,’ ungkap Syamsuar.

Ucapan selamat HUT ke-54 juga disampaikan oleh Wagub Edy Natar Nasution. 

"Saya berharap apa yang sudah Bapak Ibu selalu lakukan di Bank Riau Kepri ini bisa terus semakin tumbuh dan berkembang ikut membantu masyarakat Riau ke depannya,” ungkap Wagubri.   

Pada kesempatan itu, segenap manajemen Bank Riau Kepri menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemangku kepentingan, nasabah dan pemegang saham, serta seluruh insan BRK yang telah mendukung langkah maju dan kepercayaannya terhadap bank daerah tersebut.


Tags Corona

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar