Riau

FPI dan PP Kuansing Kembali Semprot Masjid-Musala dengan Disinfektan

FPI dan PP Kuansing Kembali Semprot Masjid-Musala dengan Disinfektan (dok. Istimewa)

RIAUMANDIRI.ID, Teluk Kuantan - Setelah menggelar aksi yang sama beberapa hari lalu, Front Pembela Islam ( FPI ) Kuansing kembali melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah masjid dan musala di Kuantan Tengah, Sentajo Raya, Benai hingga Baserah, Kamis (2/4/2020).

Kali ini FPI Kuansing menggandeng Pemuda Pancasila (PP) dalam melakukan aksinya.

"Ini tugas mulia kita untuk memutus mata rantai sebaran virus Corona atau Covid-19," ujar Ustad Darmawan didampingi Djumharis Lukman serta DanKoti PP Kuansing, Andi Imawan, dalam keterangan tertulisnya kepada riaumandiri.

Ditambahkan Ustad Darmawan, untuk PP hari ditugaskan 3 personil, masing masing Armen, Arfi dan Ilham. Sedangkan FPI dengan personil lengkap.

"Hari ini kita lakukan penyemprotan bebeda mesjid dan Musholla di kawasan Sei Jering bagian dalam. Karena daerah ini belum tersentuh, sehingga kita lakukan penyemprotan disinfektan," ungkapnya.

Setelah melakukan aksinya di kawasan ibu kota, tim gabungan FPI dan PP Kuansing menyisir ke kawasan Sentajo tepatnya Musholla di kediaman mantan Bupati Kuansing, H Sukarmis.

"Di Musholla ini cukup ramai anak-anak mengaji dan aktifitas keagamaan lainnya, maka juga disemprot," timpal Andi Imawan.

Saat ini, pihaknya tengah meluncur ke kawasan Benai, Pangean dan Baserah. Mana lokasi yang belum tersentuh, akan diupayakan.

Pihaknya berharap tekanan virus Corona ini segera berakhir, dan berharap tidak ada warga yang terinfeksi.


Tags Kuansing

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar