Film dan Selebritis

Luna Maya dan Duo Srigala Lewat! Soimah Pernah Ditawar Rp1 Miliar Buat Kencan

Soimah (dok. Istimewa)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Duit tak berseri membuat para pengusaha kaya bisa melakukan apa saja. Termasuk menawar artis pujaannya untuk sekedar bersama semalam dengan tawaran hingga miliaran rupiah.

Artis Soimah Pancawati mengaku pernah ‘ditawar’ seorang pengusaha Kalimantan untuk menjadi teman tidur. Tak tanggung-tanggung, Soimah ditawar dengan harga Rp1 miliar.

Beberapa waktu lalu, wanita 39 tahun ini membeberkannya. Kala itu Soimah mengisi sebuah acara, namun tak ditemani sang suami yang juga manajernya, Herwan Prandoko alias Koko.

Tanpa basa-basi, pengusaha itu menelepon Soimah dan langsung menanyakan tarif yang diinginkan Soimah. Pengusaha itu juga sempat mengungkit tarif Rp1 miliar yang pernah diberikan pada artis lain yang menemaninya.

“Dia menelepon terang-terangan bilang, ‘Kamu mau minta bayaran berapa? Sebut saja. Atau 1 M seperti artis yang pernah sama saya?’. Ya, aku tolaklah,” kata Soimah, Minggu (5/4/2020).

Soimah tak menampik jika profesi sebagai artis sering dipandang sebelah mata. Terutama profesinya sebagai penyanyi sinden. Karena alasan tersebut, Soimah ingin mengubah imej ini, Bunda. Ia tak ingin nama sinden rusak karena tak semuanya buruk.
“Aku pingin membuktikan enggak semua sinden seperti itu. Aku tetap harus membawa nama baik sinden, jangan sampai sinden rusak gara-gara satu atau dua orang,” ujar Soimah.

Selama ini, Soimah mengaku beruntung karena suaminya lah yang menjadi manajer. Urusan tawaran pekerjaan dan jadwal semua diurus sang suami.

Kisah Soimah ini memang tengah menjadi bahan perbincangan. Bermula saat artis cantik Luna Maya mengaku pernah ‘ditawar’ Rp200 Juta oleh pengusaha yang minta ditemani jalan-jalan.

Baru-baru ini, Luna mengungkap itu semua di akun YouTube miliknya. Ia jelas sangat marah, namun menahan emosi dan mencoba tak menggubris.

“Anggap ini kecoak lagi lewat. Walaupun masih kesal. Itu sangat lancang dan aku cukup tersinggung, jadi aku cuma jawab, ‘Sorry aku enggak jualan’,” kata Luna.

Melebihi tawaran Luna Maya, Pamela Safitri Duo Serigala juga pernah mendapatkan tawaran dari pria hidung belang. Hal ini diakui Pamela tahun lalu. Ia mengatakan pernah mendapatkan tawaran sampai Rp 500 juta.

"Rp 500 juta personal, ada juga yang menawarkan Rp 500 juta untuk berdua (bersama teman duetnya) kan lucu banget udah kayak paket. Emang kita ayam paketan," beber Pamela Safitri.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar