Hukrim

Pimpinan Ormas di Riau Dikeroyok dengan Senjata Tajam di Rumahnya

Ilustrasi

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Seorang pimpinan salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas) di Riau dikeroyok dan dianiaya orang tak dikenal di rumahnya Jalan Kembang Harapan Gang Siliang Guri, Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Sail, Pekanbaru pada Minggu (5/4/2020) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Korban diketahui berinisial AS.

Selain dia, sang anak yang masih berusia 17 tahun juga tak luput dari aksi anarkis sekelompok orang tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian nahas itu bermula saat AS dan keluarganya tengah tertidur di rumahnya. Tiba-tiba datang puluhan OTK langsung mendobrak pintu, dan melakukan pengeroyokan dengan cara membacok pria berusia 50 tahun itu menggunakan senjata tajam. Anak AS turut menjadi korban malam itu.

Para pelaku menghentikan aksinya setelah istri AS berteriak histeris. Teriakan itu membuat warga sekitar keluar dari rumah dan membuat para pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Sementara, AS bersama anaknya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Istrinya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya membenarkan adanya laporan itu. Diakuinya, dalam peristiwa itu dua orang warga yang menjadi korban karena mengalami luka senjata tajam.

“Iya, benar (ada kasus pembacokan itu),” ujar Nandang seperti dikutip dari Haluanriau.co--Haluan Media Group, Senin (6/4/2020).

Menanggapi laporan itu, pihaknya, kata Kombes Pol Nandang, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, sejumlah saksi juga dimintai keterangan.

“Saat ini pelakunya masih dalam penyelidikan kami, Polresta (Pekanbaru) dan Polsek Limapuluh,” tandas Kombes Pol Nandang.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar