Pendidikan

Di Tengah Hujan Lebat, Rumah Dinas Asisten I Setdakab Pelalawan Hangus Terbakar 

Kobaran api saat menghanguskan rumah dinas Asisten I Sektetarias Daerah Kabupaten Pelalawan Zulhelmi, Rabu (8/4/2020) pagi. (Anthon/RMId).

RIAUMANDIRI.ID, PANGKALAN KERINCI - Di tengah hujan lebat yang mengguyur Kota Pangkalan Kerinci, satu uni rumah dinas (Rumdis) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan yang berada di Komplek Perkantoran Kantor Bupati Bhakti Praja, hangus terbakar, Rabu (8/4/2020) pagi, sekitar pukul 09.30 WIB.

Rumdis yang mengalami kebakaran tersebut merupakan kediaman Asisten I Sektetarias Daerah Kabupaten (Setdakab) Pelalawan Zulhelmi.

Dari pantauan di lapangan terlihat tidak ada satu pun barang yang dapat diselamatkan mengingat kondisi rumah yang lagi kosong ditambah kobaran api begitu cepat meluas.

Menariknya, kobaran api menghanguskan Rumdis ini terjadi di tengah hujan lebat yang melanda Pangkalan Kerinci dan sekitarnya. 

Informasi yang diperoleh Riaumandiri.id dari Setdakab Pelalawan Tengku Mukhlis, disebutkan asal api diduga akibat sambaran petir.

Untuk mengantisipasi makin meluasnya api, Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Pelalawan menurunkan 4 unit mobil Damkar. Setidaknya butuh waktu dua jam untuk melakukan pendinginan. 

Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Begitu juga halnya dengan kerugian material masih dalam penghitungan.


Reporter: Anthon


Tags Kebakaran

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar