Film dan Selebritis

Gara-gara Corona, Rencana Pernikahan Jenifer Lopez Jadi Kacau

RIAUMANDIRI.ID JAKARTA - Wabah virus Corona baru, Covid-19, yang disusul dengan kebijakan lockdown, mengacaukan rencana pernikahan Jennifer Lopez alias J.Lo dengan sang tunangan, Alex Rodriguez.

Dalam sebuah wawancara dengan Ellen DeGeneres, J.Lo mengungkapkan, tidak akan menikah dalam waktu dekat. 
"Itu sedikit memengaruhi. Jadi, kita lihat apa yang akan terjadi. Aku benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang atau semacamnya," kata J.Lo seperti dikutip dari laman Fox News.

Dia menambahkan, saat ini baik ia maupun Rodriguez hanya bisa menunggu pandemi COVID-19 berakhir.

"Jadi, sekali lagi, kita tunggu dan lihat saja dalam beberapa bulan, bagaimana ini semua akan berjalan," ujarnya.

J.Lo dan Rodriguez bertunangan saat sedang berlibur pada Maret 2019. Namun, keduanya memilih bungkam saat ditanya tentang rincian seputar hari pernikahan mereka.

Pada kesempatan yang sama, J.Lo mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang berada di rumahnya di Miami, Florida, untuk melaksanakan karantina. Ia menjalani karantina bersama anak-anak perempuan Rodriguez, Natasha dan Ella, serta saudara kembarnya Emme dan Max.

"Aku sudah ke mana-mana selama beberapa tahun terakhir, sehingga aku senang berada di rumah. Aku memang telah merencanakan untuk mengambil cuti sebentar setelah merampungkan seluruh acara Super Bowl dan World of Dance yang baru selesai syuting beberapa minggu lalu. Jadi sejauh ini semua berjalan sesuai rencana," katanya.


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar