Film dan Selebritis

Ayah Ungkap Kenangan Terakhir Beberapa Hari Sebelum Glenn Fredly Meninggal

Glenn Fredly

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Meninggalnya Gleen Fredly membuat duka bagi sang ayah Hengky Latuihamallo. Meski begitu menganggap kepergian Gleen sudah menjadi jalan yang dikehendaki Tuhan.

"Kami sebagai orangtua saya maupun istri dan adiknya Gleen mengucapkan terima kasih kepada allah karena Gleen sudah senang berada di surga," kata Hengky Latuihamallo usai Pemakaman, Kamis (9/4/2020).

Menurut Hengky, dirinya tak memilik firasat apapun mengenai meninggalnya anaknya itu.

Meski demikian, ia mengaku jika Gleen tidak memiliki sakit apa pun.

"Saya kira memang sakitnya Gleen ini dadakan pusing terus meninggal saya tidak tahu mungkin itu rencana Allah," katanya seperti dikutip dari Wartakotatribunnews.com.

Meski saat ini dirinya kehilangan putranya, ada satu kenangan yang ia tak dapat lupakan sebelum Gleen jatuh sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

Dimana dirinya bersama Gleen bernyanyi bersama sebanyak 20 kali.

Hengky menyebut lagu yang di nyanyikan berjudul The Lord's Player yang dipopulerkan Hilsong Worship ketika dirinya diundang ke rumah Gleen pada Minggu (5/4) beberapa minggu lalu.

"Saya hari minggu, Gleen undang saya ke rumahnya, dia main piano saya suruh nyanyi. Nyanyi The Lord's Player sampai 20 kali. Hari senin dia masuk rumah sakit, hari Kamis meninggal saya tidak tahu mungkin itu sudah rencana Tuhan," ucapnya. 

Jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Dari GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Cilandak, jenazah Glenn Fredly yang berada dalam peti putih tiba di TPU Tanah Kusir pukul 14.02 WIB.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar