Nasional

Pasien Positif Corona di Batam Bertambah Jadi 10, Satu Orang Anak Laki-laki

Ilustrasi

RIAUMANDIRI.ID, BATAM - Jumah pasien positif corona atau Covid-19 di Kota Batam bertambah 5 orang pada, Kamis (9/4/2020). Sebanyak 5 orang warga Kota Batam yang dinyatakan positif corona tersebut merupakan pasien dalam pengawasan (PDP). Sehingga totalnya kini 10 orang.

Konfirmasi pasien positif tersebut berdasarkan data hasil pemeriksaan Swab dari Badan Penelitian Dan Pengembangan Kementerian kesehatan RI terhadap PDP di Kota Batam.
 
“Pada hari ini kami mendapat data yang pengambilan sample swabnya dilakukan oleh Tim Analis kesehatan BTKLPP Batam, bahwa ada 5 warga Batam terkonfirmasi positif Covid-19,” ucap Wali Kota Batam, Muhammad Rudi seperti dikutip dari haluankepri.com, Kamis (9/4/2020) malam.

Rudi mengatakan, 5 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu 2 orang laki-laki dan 3 orang perempuan.

Kasus 06 adalah seorang anak laki-laki berusia 13 tahun, pelajar, beralamat di Perumahan di kawasan Batam Centre.

Kasus 07 adalah seorang perempuan berusia 57 tahun, ASN beralamat di perumahan kawasan Lubuk Baja.

Kasus 08 adalah seorang perempuan berusia 57 Tahun, ASN (satu kantor dengan Kasus 07) yang beralamat diperumahan kawasan Sekupang Kota Batam.

Kasus 09 adalah seorang perempuan berusia 32 Tahun, ASN-P3K, beralamat di perumahan kawasan sekupang Kota Batam dan yang bersangkutan merupakan anak dari kasus 08.

Sedangkan kasus 010 adalah seorang laki-laki berusia 64 Tahun, Pensiunan. Dia beralamat di perumahan kawasan Sekupang Kota Batam.

“Saat ini 5 pasien tersebut dilakukan perawatan yang lebih intensif di ruang isolasi/PIE Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam,” ungkapnya. 
 


Tags Corona

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar