Peristiwa

Lakukan Perlawanan Hingga Terluka Bacokan, Pria Ini Gagalkan Aksi Perampokan di Tembilahan

Ilustrasi

RIAUMANDIRI.ID, TEMBILAHAN - Kawanan perampok dengan menggunakan senjata tajam nekat beraksi di Jalan Grilya, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Namun sayang aksi itu ketahuan pemilik rumah yang memergokinya.

Si pemilik rumah berinisial BH langsung memberikan perlawanan terhadap pelaku perampokan itu. Perkelahian terjadi. Beruntung BH tidak sampai kehilangan nyawa dalam aksi melawan perampok tersebut.

Upaya aksi pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi pada Sabtu (11/4/2020), sekitar pukul 04.00 WIB subuh itu, menyebabkan korban mendapat 19 jahitan di bagian kepala dan lengannya.

"Jumlah tersangka pencurian ada 3 orang. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi Polsek Tembilahan Hulu, karena kejadian ini sudah dilaporkan," ungkap salah seorang rekan korban.

Dikatakannya, saat perampokan itu berlangsung korban sempat melawan dan salah seorang perampok ternyata membawa senjata tajam jenis pisau.

"Lukanya di kepala sebanyak 7 jahitan dan tangan 12 jahitan sementara malingnya berhasil melarikan diri," cerita salah satu teman korban yang melihat kondisi korban usai kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo membenarkan adanya peristiwa curas tersebut dan pihaknya sudah turun ke TKP. "Iya, anggota sudah di TKP, tapi korban belum buat laporan resmi," tandasnya.


Reporter: Evrizon



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar