Riau

Kolonel M Syech Ismed Resmi Jabat Danrem 031/Wirabima

Danrem 031/Wirabima yang baru, Kolonel Inf M Syech Ismed, SE, MHan bersama Ny M Syech Ismed.

RIAUMANDIRI.ID, MEDAN - Tiga Komandan Korem (Danrem) dan Kepala Kelompok Staf Ahli Pangdam I/Bukit Barisan diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru, Kamis (23/4/2020), di Balai Prajurit Makodam I/Bukit Barisan. Salah satunya, Danrem 031/Wirabima yang diserahterimakan dari Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT kepada Kolonel Inf M Syech Ismed, SE, MHan.

Acara tradisi korps penerimaan, serah terima jabatan Danrem 031/Wirabima, Danrem 032/Wirabraja, Danrem 033/Wira Pratama, dan Kapok Sahli Pangdam I/Bukit Barisan serta tradisi korps pelepasan ini dipimpin langsung oleh Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah.

Danrem 031/WB Riau diserahterimakan dari Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT kepada Kolonel Inf M Syech Ismed, SE, MHan, yang sebelumnya menjabat Danrem 101/Antasari, Banjarmasin, Kodam VI/Mulawarman. Sedangkan Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT, selanjutnya menjabat Danpusdikter Pusterad.

Kemudian, Danrem 032/Wbr, Sumbar, diserahterimakan dari Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, SIP, kepada Kolonel Inf Arief Gajah Mada, SE, MM, yang sebelumnya dari Paban VI/Binpers PNS Spers TNI. Sedangkan Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo menjadi Kasdam III/Siliwangi.

Berikutnya, Danrem 033/WP Kepulauan Riau, diserahterimakan dari Brigjen TNI Gabriel Lema, SSos, kepada Kolonel Inf Harnoto, SSos, yang sebelumnya dari Pamen Denma Mabesad. Sedangkan Brigjen TNI Gabriel Lema, SSos, menjabat Kasdam XVI/Pattimura.

Lalu, Kapok Sahli Pangdam I/Bukit Barisan diserahterimakan dari Kolonel Kav Halilintar Sembiring, SH, kepada Kolonel Cpl John Sihombing, SH, yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Pangdam XIII/Merdeka bidang Ideologi Politik.

Dalam acara yang sederhana dan tetap menerapkan social distancing serta physical distancing ini, Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama, karena telah mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pokok KodamI/BB.

“Kepada pejabat baru, saya berharap untuk bisa meneruskan apa yang sudah baik dari pejabat lama, dan memberi warna yang lebih baik lagi serta mengevaluasi hal-hal yang mungkin selama ini belum terlihat oleh pejabat lama,” terang Mayjen Fadhilah.

Di tempat terpisah, Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Trisasanti MS Fadhilah juga memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Koorcabrem 031 PD I/BB dari Ny Mohammad Fadjar kepada Ny M Syech Ismed.

Kemudian, Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB dari Ny Kunto Arief Wibowo kepada Ny Arief Gajah Mada, serta Ketua Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB dari Ny Gabriel Lema kepada Ny Harnoto.

Turut hadir dalam acara, di antaranya Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, serta pengurus Persit KCK PD I/BB. 


Tags TNI

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar