Riau

THL Kebersihan Terima Bantuan dari Pemkab Indragiri Hilir

RIAUMANDIRI.ID, TEMBILAHAN – "Diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban hidup dalam bekerja sebagai tenaga harian lepas (THL) pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) serta Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim)".

Demikian dikatakan Bupati Inhil HM Wardan saat menyerahkan bantuan kepada THL di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Sabtu (18/4/2020).

Penyerahan bantuan yang dilaksanakan di Pelabuhan Parit 21 Tembilahan, Bupati didampingi Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan serta beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil.

Bantuan yang diberikan ini berasal dari Baznas Inhil sebanyak 314 paket kepada THL DLHK dan 62 paket kepada Dinas Perkim yang sedang melakukan pembersihan Pelabuhan Parit 21 yang rencanya akan digunakan sebagai tempat Karantina Pasien yang diduga terkena Covid-19.

Paket ini kita serahkan kepada para THL yang sedang bekerja membersihkan Pelabuhan Parit 21 di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan ini dapat membantu masyarakat terutama pekerja harian lepas yang berada di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan serta Dinas Perkim yang sedang melakukan pembersihan di Pelabuhan Parit 21, Sehingga dapat meringankan kebutuhan hidup dari pekerja harian lepas tersebut,” ungkap Wardan. (adv)


Tags Inhil

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar