Riau

Ikuti Protokol Kesehatan, Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Inhil Semangati Tim

Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsudin Uti.

RIAUMANDIRI.ID, TEMBILAHAN – Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Indragiri Hilir (Inhil) H. Syamsuddin Uti, motivasi Tim Kesehatan yang bertugas pada Covid-19 dengan virtual langsung dari ruangan kerjanya di lantai 1 Kantor Bupati Kabupaten Inhil, Selasa (21/4/2020).

Rapat dengan Video Conference (Vidcon) dilaksanakan cukup melalui virtual mengingat saat ini sedang terjadinya pendemi wabah virus corona maka harus mengikuti protokol kesehatan yaitu physical distancing sesuai arahan Presiden RI.

Melalui rapat ini, Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 H. Syamsuddin Uti mendengarkan langsung kondisi dan perkembangan virus corona dari dr. Alexis sebagai Ketua Tim Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan pihak RSUD dr. Rahmat dan dr. Dwi, bidan, perawat serta dokter-dokter lainnya yang bertugas dalam menangani Covid-19.

H. Syamsuddin Uti sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melalui hp ini mengharapkan komunikasi tetap berjalan baik dan lancar antara bawahan dan pimpinan.

“Diharapkan Komunikasi ini tetap berjalan lancar dan baik antara pimpinan dengan bawahan sehingga kondisi yang berkembang dilapangan dalam penanganan Covid-19 bisa lebih cepat kita atasi,” ungkap H. Syamsuddin Uti yang biasa di sapa Abah SU.

Ia juga memotivasi para tim medis yang bertugas dengan mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan tetap semangat melaksanakan tugas.

“Kepada seluruh tim kesehatan yang bertugas menangani Covid-19 ini sebagai pimpinan saya ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan tetap samangat bertugas sehingga menghasilkan yang terbaik bagi Kabupaten Indragiri Hilir dalam menangani wabah pendemo virus corona ini,” tambahnya.

Terakhir, Wabup juga menyampaikan, pihaknya selalu mendoakan seluruh tim kesehatan agar diberi perlindungan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas. (adv)


Tags Inhil

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar